Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Azhari Cagee : Kasus Pembunuhan Putra Asal Bireun Dijakarta Harus di Usut Tuntas

Minggu, 27 Agustus 2023 | 23.06 WIB Last Updated 2023-08-27T16:08:12Z
Banda Aceh - Azhari Cagee Mantan ketua komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, yang kini juga mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Aceh, mengecam dan mengutuk keras Kasus Penculikan pembunuhan putra asal Bireun Aceh di Jakarta, Minggu 27 Agustus 2023.

Penculikan,Penganiayaan dan pembunuhan putra Asal Bireun Aceh di Jakarta adalah Aksi yang sangat keji yang dilakukan oleh Oknum Paspampres dijakarta.

Apapun permasalahan nya "seharus nya bisa diselesaikan dengan aturan hukum, bukan malah proses nya melanggar hukum, dengan kejadian yg di alami oleh almarhum imam masykur asal mon klayu Bireun yang diculik di anianya dan dibunuh itu sangat menyakitkan karna mengingatkan masyarakat Aceh kepada masa konflik Aceh dan luka serta trauma masyarakat yg telah hilang kembali muncul di Aceh,"kata Azhari cage.

"Kitaminta dengan tegas agar ini benar2 di proses tuntas dan sipelaku oknum tersebut di hukum seberat- beratnya karna ini menyangkut nyawa manusia dan juga menyangkut nama baik institusi paspampres, seharusnya mereka mengayomi bukan menyiksa dan membunuh," tegas Azhari cage mantan ketua komisi 1 DPRA itu.

Adapun kasus penculikan dan pembuhan itu sangat di sayangkan azhari cagee, pasalnya kasus penculikan penganiayaan dan pembunuhan adalah cara-cara PKI masalalu menurut azhari cagee.

"maka dari kita mengutuk atas perbuatan aknum Paspampres pembunuhan dan penganiayaan secara biadaban yang dilakukan oknum tersebut," pungkas azhari cagee yang kini juga calon DPD Aceh.

Artikel Pilihan

Video Terpopuler

×
Berita Terbaru Update