Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh Mulai Beroperasi di Gedung Landmark BSI Aceh

Kamis, 21 Maret 2024 | 11.45 WIB Last Updated 2024-03-21T05:03:12Z
Banda Aceh – BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh telah resmi memulai operasionalnya di Gedung Landmark BSI Aceh. Langkah strategis ini diambil dengan tujuan meningkatkan kualitas layanan keuangan serta memenuhi kebutuhan masyarakat Aceh yang terus berkembang, Senin (18/3/2024).

Terletak di pusat kota, BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh memastikan akses yang mudah bagi nasabah yang mencari solusi perbankan syariah. Langkah ini semakin memperkuat komitmen BSI Aceh dalam menyediakan layanan keuangan yang komprehensif dan nyaman bagi masyarakat setempat.

Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar, mengatakan dengan keberadaan BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh di Gedung Landmark BSI, nasabah sekarang dapat mengakses berbagai layanan perbankan syariah, termasuk tabungan, solusi pembiayaan, produk investasi, dan layanan perbankan digital inovatif lainnya. Cabang ini bertujuan untuk memberikan pengalaman perbankan yang modern dan efisien kepada nasabahnya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi terkini.

“Kami dengan senang hati mengumumkan dimulainya operasional KCP Banda Aceh Daud Beureueh di Gedung Landmark BSI Aceh. Cabang ini menegaskan kembali dedikasi kami dalam melayani kebutuhan keuangan masyarakat Aceh dan berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi daerah,” ujarnya.

BSI tetap berpegang pada prinsip perbankan Islam, di mana semua transaksi dilakukan sesuai dengan hukum Syariah. Fondasi yang kuat dalam praktik perbankan Islam memastikan bahwa nasabah dapat menikmati layanan perbankan yang etis dan transparan dengan fokus pada keadilan, tanggung jawab sosial, dan pembangunan berkelanjutan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BI Aceh, Rony Widijarto P, menyampaikan apresiasinya kepada BSI atas terus hadirnya sebagai solusi keuangan syariah bagi masyarakat Aceh. “Kami memberikan apresiasi kepada BSI, dan harapan kami agar BSI terus meningkatkan kinerjanya untuk masyarakat Aceh,” ungkap Rony.

Yusri, selaku Kepala OJK Aceh, menambahkan bahwa kehadiran BSI sangat penting bagi masyarakat Aceh. “Kehadiran BSI merupakan hal yang penting bagi masyarakat Aceh,” katanya.

BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh didukung oleh tim profesional yang berpengalaman dan berpengetahuan luas, yang berkomitmen untuk memberikan bantuan dan keahlian yang dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan keuangan unik setiap nasabah. Cabang ini bertujuan membangun hubungan jangka panjang dengan nasabah, memenuhi kebutuhan perbankan, dan berkontribusi pada kesuksesan finansial masyarakat.

BSI, sebagai sahabat finansial, sahabat sosial, dan sahabat spiritual, berkomitmen untuk selalu memberikan solusi transaksi keuangan syariah terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Aceh. (MC 05)

Artikel Pilihan

Video Terpopuler

×
Berita Terbaru Update