Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Bupati Sambangi Markas PWI Aceh Besar

Selasa, 13 Juni 2023 | 20.08 WIB Last Updated 2023-06-26T08:12:10Z
Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto melakukan silaturrahmi ke kantor PWI Aceh Besar di Kota Jantho, Selasa (13/6).
Aceh Besar
- Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto mengajak wartawan, terutama kalangan wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Besar, untuk menjaga citra positif pembangunan di Aceh Besar.

Sejauh ini, menurut Pj Bupati, pihaknya bersama segenap OPD sedang gencar-gencarnya melakukan terobosan dan pembangunan di Aceh Besar. Segala upaya dikerahkan, untuk membangun daerah ini.

“Jika memang ada waktu hanya 1 jam, dalam waktu singkat itu kita curahkan pikiran dan daya upaya membangun Aceh Besar,” ujar Pj BUpati Aceh Besar, Muhammad Iswanto saat bertandang ke markas PWI Aceh Besar di Kota Jantho, Selasa 13 Juni 2023.

Dikatakan, tidak ada kata lelah untuk membangun Aceh Besar ini agar lebih baik. Karenanya, diharapkan seluruh insan pers juga bisa berkontribusi dalam pembangun Aceh Besar. Dengan tetap menjaga citra posotif yang telah terbangun.

Silaturrahmi sambil ngopi di halaman Kantor PWI Aceh Besar ini penuh dengan keakraban. Diselingi canda yang penuh tawa. Kehadiran Pj Bupati ini, juga turut dihadiri Kadis Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil, Kepala Protkol Pimpinan dan Humas, Imam dan Kabag di Dinas Kominfo Aceh Besar, Mariadi.

Ketua PWI Aceh Besar, Jufrizal menyampaikan, sejak diresmikan tahun lalu oleh Pj Bupati Aceh Besar dan Ketua DPRK Aceh Besar. Kantor PWI masih belum berjalan normal, karena dengan segala keterbatasan.

Meskipun dengan segala keterbatasan, para wartawan di Aceh Besar tetap eksis dalam menyampaikan informasi pembangunan dan segala hal tentang Aceh Besar. Ini dilakukan, demi kemajuan Aceh Besar yang lebih baik lagi.

Dalam silaturrahmi ini, jajaran PWI Aceh Besar turut dihadiri, Dewan Penasehat, Marwan dan Iranda Novandi. Dari jajaran pengurus, hadir juga Wakil Ketua, Dedi Irawan, Sekretaris Masrizal, Bendara, Dahlan ZA, serta pengurus lain, Azhari Usman, kepala sekretariat Cek Boy, dan Tjut Adun.

Usai bersilaturrahmi, Pj Bupati dan beserta peserta dan pengurus PWI menunaikan shalat Dzuhur di Masjid Agung Jantho yang jaraknya tak jauh dari markas PWI. Serta di akhiri makan bersama atas jamuan Kadis Sosial Aceh Besar, dengan menikmati kari kambing kuah Beulangong khas Aceh Besar.[*]

Artikel Pilihan

Video Terpopuler

×
Berita Terbaru Update